https://kalbar.times.co.id/
Berita

Andmesh Rilis Lagu Baru "Tiba-Tiba"

Selasa, 02 Maret 2021 - 13:24
Andmesh Rilis Lagu Baru "Tiba-Tiba" Musisi Andmesh Kamaleng. (foto: Instagram/Andmesh)

TIMES KALBAR, JAKARTA – Kabar gembira kembali terdengar dari dunia musik Indonesia. Musisi Andmesh Kamaleng baru saja meluncurkan lagu terbarunya yang berjudul “Tiba-Tiba”.

Musisi yang pernah meraih penghargaan dari MAMA Awards itu, mengatakan, lagu ini bercerita tentang perasaan ketika mengingat orang yang pernah dekat dan mewarnai hidup serta jadi bagian tak terpisahkan, namun akhirnya tidak dapat bersama.

Andmesh Kamaleng 2

Pria yang akrab disapa Ame ini, sengaja menciptakan lagu tersebut biar berbeda dengan karyanya yang lain. Jadi tidak melulu tentang lagu-lagu sedih, tapi ada aura semangatnya juga.

“Ame memang sengaja menciptakan lagu ini agak berbeda dengan yang di album CLB, karena Ame ingin membawa ‘good vibes’ dan mood orang yang dengerin lagu ini jadi naik. Ame juga ingin membawa perasaan “berbunga bunga” orang yang sedang jatuh cinta makanya musiknya Ame bikin groovy," ucapnya kepada awak media di Jakarta, Selasa (2/3/2021).

Ame juga ingin lagu "Tiba-Tiba" bisa membawa pendengar ikut merasa bahagia dan jatuh cinta.  "Semoga lagu terbaru ini bisa diterima oleh masyarakat. Karena pendengar merupakan penyemangat," ucapnya. 

Andmesh Kamaleng 3

Ame mengatakan, dalam menciptakan lagu harus selalu ada inovasi dan kreativitas baru. Ini dilakukan buat para pendengar setianya.

"Semoga lagu  'Tiba-Tiba' bisa diterima oleh masyarakat luas. Semoga tidak mengecewakan. Kalian adalah penyemangat saya untuk selalu berkarya," tandas Andmesh Kamaleng. (*)

Pewarta : Edy Junaedi Ds
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Kalbar just now

Welcome to TIMES Kalbar

TIMES Kalbar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.